This is default featured slide 1 title

Easy to customize it, from your blogger dashboard, not needed to know the codes etc. Video tutorial is available, also a support forum which will help to install template correctly. By DeluxeTemplates.net

This is default featured slide 2 title

Easy to customize it, from your blogger dashboard, not needed to know the codes etc. Video tutorial is available, also a support forum which will help to install template correctly. By DeluxeTemplates.net

This is default featured slide 3 title

Easy to customize it, from your blogger dashboard, not needed to know the codes etc. Video tutorial is available, also a support forum which will help to install template correctly. By DeluxeTemplates.net

This is default featured slide 4 title

Easy to customize it, from your blogger dashboard, not needed to know the codes etc. Video tutorial is available, also a support forum which will help to install template correctly. By DeluxeTemplates.net

This is default featured slide 5 title

Easy to customize it, from your blogger dashboard, not needed to know the codes etc. Video tutorial is available, also a support forum which will help to install template correctly. By DeluxeTemplates.net

Kamis, 24 Juli 2014

Cara Membuat Tulisan ʞılɐqɹǝʇ Untuk Website, Blog , Email, Facebook & Twitter

   Animasi - Shere ! tentang trick unik internet yaitu kita akan membahas lagi cara menulis terbalik. ini untuk yang belum paham, kalo yang udah paham.. monggo silihkan minggatk ke posting yang lain Xixixii....
nah sekarang kita akan mulai...

Contoh Undangan Berita Duka

Animasi - Shere lagi ! pada posting ini kita akan membahas tentang pembuatan surat undangan untuk menghadiri rumah orang yang meninggal (mati) tersebut. kalo di daerah saya dinamakan Langar . pembuatan undangan tersebut yakni untuk mengundang keluarga terdekat maupun jauh dan semua orang di satu desa dengan menyampaikan salam dari Kepala Keluarga yang meninggal tersebut. undangan ini digunakan jika ada orang yang meninggal (mati) . tapi itu di daerah (Lotim) saya Gan, gak tau kalo di daerah yang laen atau daerahnya Agan :-). Tapi gak ada salahnya untuk mencoba membuat dan melihat undangn ini, ya kan ??? . . .

Rabu, 23 Juli 2014

Daftar Absensi Siswa Animasi SMKN 1 Pringgabaya Tahun 2014

Animasi - Assalamualaikum ! Postingan kali ini akan menunjukan contoh absensi sekalian melihatkan daftar absensi Siswa Animasi tahun Lulusan 2014. .
nah seperti ini absensi-nya . . .